Conteudo Seluk

ZODIAK SEMANA NE

                                                                              ZODIAC MINGGU INI
 
AQUARIUS
21 January - 18 February
Zodiak Aquarius berasal dari konstelasi rasi bintang Aquarius. Zodiak ini memiliki elemen angin dan simbol zodiak Aquarius adalah penimba air. Orang yang lahir pada tanggal 21 Januari sampai 18 Februari memiliki zodiak Aquarius.
Period: July 6 - July 12, 2020 

Love
a. Single
Minggu ini, jiwa kompetitifmu sedang tinggi. Menyadari kamu punya saingan dalam mendapatkan hati gebetan, kamu malah semakin terpacu untuk menunjukkan pesonamu. Pastikan perasaanmu juga Bela, apakah kamu memang serius punya perasaan terhadap gebetan, bukan hanya sekadar tertantang oleh persaingan untuk mendapatkannya.
b. Dating
Kamu ingin melakukan hal baru dengan pasangan? Sekaranglah waktu yang tepat untuk membicarakannya. Bersiap untuk mendapatkan penolakan di awal, tetapi dengan persiapan yang matang dan persistennya kamu, di akhir minggu ini pasanganmu akan luluh juga pada permintaanmu.
Money
Masa resesi karena COVID-19 ini mau tidak mau akhirnya berpengaruh di sektor keuanganmu, meski baru kamu rasakan tekanannya di minggu ini. Kamu merasa semakin sulit melihat progress di investasi yang kamu lakukan. Jangan menunda apalagi menolak untuk menilai ulang risiko investasimu.
Career
Pada prinsipnya, kamu tidak akan mudah digoyahkan ketika sudah memutuskan. Kamu sudah berusaha untuk mengerti dan setia kepada perusahaan selama bertahun-tahun, tapi menurutmu ini saatnya untuk mencari sebuah tantangan baru. Meskipun perusahaan tidak akan dengan mudah melepaskanmu, keputusanmu benar-benar bulat, nih.
Friendship
Bukalah pintu komunikasimu lebih lebar dan jujur pada perasaanmu. Kamu akan mendapati dirimu ternyata perlu mengeluarkan banyak uneg-uneg di hati kepada sahabatmu. Setelahnya, kamu akan merasa sangat lega dan lebih ringan melangkah maju. Merasakan semua perasaan itu bukan berarti kamu lemah, Bela. Kamu juga manusia biasa yang bisa lelah.

PISCES
19 February - 20 March

Zodiak Pisces berasal dari konstelasi rasi bintang Pisces. Zodiak ini memiliki elemen air dan simbol zodiak Pisces adalah ikan. Orang yang lahir pada tanggal 19 Februari sampai 20 Maret memiliki zodiak Pisces.
Period: July 6 - July 12, 2020
Love
a. Single
Pisces biasanya mampu melakukan segalanya atas nama cinta. Meskipun biasanya kamu malu dan bukan tipe yang terang-terangan menunjukkan perasaanmu, minggu ini malah sebaliknya. Kamu mendapatkan dorongan semesta untuk lebih berani menunjukkan perasaan dan perhatianmu pada gebetan. Awalnya, dia memang kaget karena tidak terbiasa, tapi diam-diam dia menikmatinya, tuh.
b. Dating
Kamu akhirnya yakin untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan pasangan, setelah beberapa waktu belakangan kamu merasa ragu dan tidak sanggup melanjutkan. Minggu ini, kamu menemukan keberanian dan keyakinanmu. Kamu hanya perlu lebih terbuka dan spontan untuk menjaga hubunganmu ke depan.
Money
Menulis, komunikasi, dan saudara. Ketiga hal itu akan menentukan sukses tidaknya sektor keuanganmu minggu ini dan beberapa waktu ke depan. Coba ingat-ingat kembali apakah ketiga hal tersebut sudah mendukungmu atau malah yang memberatkan langkahmu menju goal finansial yang kamu inginkan? Jika ada yang memberatkan segera perbaiki.
Career
Rekan-rekanmu mungkin memandang khawatir dan tidak yakin akan keputusan yang kamu ambil. Tapi jangan sampai orang lain yang menentukan suksesmu. Jika kamu yakin dan tahu pasti step by step menuju goal tim, maka teruslah melangkah. Mereka banyak berkomentar karena takut, itu wajar. Kamu tidak perlu sampai beradu argumentasi, tinggal menunjukkan dengan contoh dan hasilnya nanti.
Friendship
Cobalah untuk berhenti terlalu peduli pada salah seorang teman atau keluargamu. Kamu yang selalu ada untuk membantu ternyata menjadi terlalu diandalkan dan malah digunakan oleh mereka sebagai jalan mudah. Terkadang, tidak mengulurkan tangan bukannya salah, tapi membantu dia juga untuk belajar mengandalkan dirinya sendiri dulu sebelum mengandalkan dirimu.


ARIES
21 March - 19 April

Zodiak Aries berasal dari konstelasi rasi bintang Aries. Zodiak ini memiliki elemen api dan simbol zodiak Aries adalah domba. Orang yang lahir pada tanggal 21 Maret sampai 19 April memiliki zodiak Aries.
Period: July 6 - July 12, 2020

Love
a. Single

Pertemuanmu dengan sekelompok teman baru akan membuat peluang kamu bertemu dengan calon pasanganmu semakin dekat. Jadi jangan malas untuk melakukan networking. Wajar, sih, setelah berbulan-bulan terkuruang di rumah saja kamu jadi malas untuk keluar rumah, terlebih dengan situasi yang masih tidak menentu. Namun, selama kamu menjaga kebersihan dan waspada, sepertinya tidak perlu terlalu parno, Bella.
b. Dating
Akhirnya, ada kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama lagi setelah beberapa bulan terakhir berjauhan dan cuma bisa kencan virtual. Nikmati waktu berdua kalian. Boleh juga merencanakan untuk melakukan suatu hal baru bersama-sama untuk semakin menguatkan hubungan kalian. 
Money
Kamu memiliki kekuatan pada sektor keuangan di minggu ini. Kamu bisa mulai mempertimbangkan gerakan investasi lanjutan yang sebelumnya sedang kamu tunda. Didukung oleh kepribadian dan prinsip kamu, peluang kerja sama untuk mendapatkan penghasilan tambahan juga menghampiri. Kamu bisa mempelajarinya terlebih dahulu faktor risikonya.

Career
Keadaan di sekelilingmu berjalan terlalu cepat untukmu. Kamu bagaikan berada di pusat sebuah angin puting beliung melihat semuanya berputar cepat mengelilingimu. Pastikan kamu ambil jeda sejenak. Setiap orang memiliki interval kerja masing-masing. Jadi jangan merasa takut akan tertinggal. Ketika kondisi mentalmu tidak mendukung, kamu pun tidak bisa melangkah maju. Kamu butuh time-out untuk tetap "waras".

Friendship
Hati-hati dengan asupanmu. Kamu bermasalah dengan pencernaan minggu ini. Bila tidak ingin masalah ini mengganggu waktu sosialmu dan janji temumu dengan teman-teman, pastikan kamu memperhatikan apa yang kamu makan. kalau kamu sakit, batal semua, deh, rencana ketemuan yang sudah kamu nanti-nantikan selama ini.

TAURUS
20 April - 21 May
Zodiak Taurus berasal dari konstelasi rasi bintang Taurus. Zodiak ini memiliki elemen tanah dan simbol zodiak Taurus adalah banteng atau sapi jantan. Orang yang lahir pada tanggal 20 April sampai 20 Mei memiliki zodiak Taurus.
Period: July 6 - July 12, 2020

Love
a. Single
Kamu lagi senang berargumentasi. Bagi kamu mungkin ini menyenangkan, tapi buat dia sikapmu ini menyebalkan.Ada baiknya kamu alihkan energimu untuk berargumen untuk sesuatu yang lebih positif. Ikut lomba debat mungkin? Dengan demikian kamu akan mendapatkan keuntungan dari hal ini.

b. Dating
Jika ada sesuatu yang mengganjal dan ingin kamu bahas, minggu ini saat yang tepat untuk melakukannya. Jangan menyimpan semua masalahmu sendiri hanya karena kamu tidak mau ada selisih pendapat. Kamu hanya akan menyiksa dirimu sendiri dan tidak baik untuk hubunganmu, Bela. Jujurlah kepada dirimu sendiri, pada perasaanmu, dan pada pasnaganmu.

Money
Taurus mungkin terkenal kurang pandai mengatur keuangan alias boros. Namun, kamu mendapatkan peluang untuk melakukan upgrade di sektor keuanganmu minggu ini. Waktunya untuk mempertajamkan skill kamu untuk proyek yang sedang kamu garap agar dapat menghasilkan lebih di masa mendatang. Bila kamu pekerja, ini saatnya meminta kenaikan gaji.

Career
Kamu merasa sedang di atas angin di kantor. Tetap pastikan kamu tidak over-PD (percaya diri). Minggu ini, kamu menemukan kenyataan pahit bahwa seseorang yang kamu percaya dan biasanya mendukung opinimu ternyata mengkhianatimu. Politik di kantor memang tidak menyenangkan. Kamu harus belajar lebih waspada.

Friendship
Ada peluang untuk kembali menemukan teman-teman masa kecilmu. Dari beberes rumah selama PSBB, kamu menemukan beberapa memorabilia masa kecil dan teringat dengan teman-teman lama dan menghubungi mereka. Akhirnya, minggu ini gayung bersambut. Mereka mengajak untuk atur waktu ketemuan bila situasi sudah kondusif. Yay!


GEMINI
21 May - 21 June
Zodiak Gemini berasal dari konstelasi rasi bintang Gemini. Zodiak ini memiliki elemen angin dan simbol zodiak Gemini adalah saudara kembar. Orang yang lahir pada tanggal 21 Mei sampai 20 Juni memiliki zodiak Gemini.
Period: July 6 - July 12, 2020
Love
a. Single
Setiap bersamanya, lidah kamu mendadak kelu dan tidak bisa berbicara dengan lancar. Bersama seseorang yang bisa diajak berbicara memang lebih menyenangkan daripada sekadar bikin kamu deg-degan. Sayangnya, kamu masih belum bisa mengontrol perasaanmu sehingga kamu masih sangat grogi ketika berada satu ruangan dengannya. Tarik napas, Bela. Stay calm.
b. Dating
Kamu mungkin tidak memiliki masalah dengan kemampuanmu berkomunikasi, tetapi kendala teknis tidak selalu bisa kamu hindari. Teknologi pun bisa gagal dan mengkhianatimu. Jangan keras kepala untuk menyalahkan teknis, kamu bisa mengalah dan meminta maaf karena kamu tidak bisa dihubungi sama sekali  ketika baterai ponselmu habis. Kamu salah karena kamu tidak menyadarinya cukup lama, bikin dia panik mencarimu.
Money
Kamu bisa saja mencoba untuk tidak terlalu memikirkan masalah keuanganmu. Namun, bukan berarti masalahmu juga akan hilang begitu kamu tidak memikirkannya. Justru kamu harus memikirkan bagaimana cara keluar dari hutangmu. Harus ada niat dan kesungguhan untuk bisa kembali mengembalikan stabilitas keuanganmu saat ini.
Career
Tindakan gegabah di lingkungan kantor bisa berbuntut panjang. Sikapmu menghadapi masalah juga bisa menjadi bumerang ketika kamu tidak bisa mengontrol emosi dan bertindak hanya karena itu semasa. Jangan sampai kamu menyesal dan dicap tidak profesional oleh rekan-rekan kerjamu. Berpikirlah sebelum bertindak, Bela. Tidak ada hal baik yang dilakukan atas dasar emosi.
Friendship
Kamu berada di titik untuk melepaskan seseorang pergi. Bisa pergi jauh atau merelakannya tidak jadi teman. Di satu sisi, kamu merasa takut dan ragu, tetapi melepaskannya adalah hal terbaik. Energimu belakangan terkuras habis karena energi negatif darinya. Jadi demi kebaikanmu sendiri, kamu harus tahu kapan harus meninggalkan toxic friendship.

CANCER
22 June - 22 July
Zodiak Cancer berasal dari konstelasi rasi bintang Cancer. Zodiak ini memiliki elemen air dan simbol zodiak Cancer adalah kepiting atau lobster. Orang yang lahir pada tanggal 21 Juni sampai 22 Juli memiliki zodiak Cancer.

Love
a. Single
Kamu sadar kesan pertama itu bisa menjadi begitu penting untuk meninggalkan sebuat impresi yang baik. Jika kamu tidak menyukai kesan pertama yang kamu tunjukkan kepadnya, masih ada waktu, kok, untuk mengubahnya seiring dengan waktu pendekatan kalian. Kamu perlu lebih optimis, Bela, karena semua masalah muncul ketika kamu pesimis dan meragukan dirimu sendiri.
b. Dating
Kamu mengkhawatirkan beberapa hal tentang pasangan, tapi kamu sedang malas bicara. Terlintas untuk menunda kembali menyampaikan kepada pasanganmu. Jika kamu merasa belum siap untuk membicarakannya, tidak mengapa menununggu dan mengumpulkan keberanianmu. Ini adalah proses yang memang wajar untuk kamu lalui karena kamu perlu membenahi persaanmu sendiri terlebih dahulu.
Money
Ketika berhubungan dengan uang, kamu biasanya palling bisa mencari cara untuk mendapatkannya, tetapi juga paling pintar untuk menggunakannya. Alhasil, kamu belum punya tabungan yang stabil setelah sekian lama bekerja. Kamu hampir selalu tertarik untuk menghabiskan seluruh pendapatanmu, sih. Setidaknya, hal penting untuk kamu miliki sebelum apa pun adalah proteksi kesehatan atau dana darurat. Lakukan itu dulu salah satunya, sebelum berfoya-foya, Bela.
Career
Lakukan yang terbaik untuk tetap tenang dalam situasi apa pun. Ketika panik, kamu sering mempertanyakan keputusan-keputusan yang diambil oleh perusahaan maupuan rekan kerjamu dan merasa paling benar. Kamu bisa membuat rekan kerjamu sebal. Perhatikan juga kesimbangannya. Jangan selalu menentang dan sok pintar tetapi kamu perlu menunjukan kamu juga bisa diajak bekerja bersama. 
Friendship
Teman yang baik seharusnya

Baca Juga : Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces Kurang Istirahat, Leo Lebih Baik Tidur

menerimamu apa adanya juga dan mau mengerti. Kamu tidak perlu merasa terlalu bersalah karena kamu tidak sepaham dengannya. Namanya berteman, bukan berarti pemikiran dan keputusan kalian harus selalu sama. Kalian juga harus bisa menerima perbedaan yang ada karena pada dasarnya kan, kalian dua individu yang berbeda. 

LEO
23 July - 22 August
Zodiak Leo berasal dari konstelasi rasi bintang Leo. Zodiak ini memiliki elemen api dan simbol zodiak Leo adalah sang singa. Orang yang lahir pada tanggal 23 Juli sampai 22 Agustus memiliki zodiak Leo.
Period: July 6 - July 12, 2020

Love
a. Single
Percikan rasa tertarik di antara kamu dan gebetan semakin intens, sekarang bukan waktunya kamu duduk dan bersantai jika kamu tidak ingin melewatkan momennya. Kamu harus mengikuti arus dan bermain dengannya bila memang kamu tertarik padanya. Bila kamu tidak merespons, sekejap saja momen ini terlewat karena dia merasa kamu tidak tertarik, maka kamu akan melewatkan kesempatanmu.
b. Dating
Leo selalu percaya diri dalam menunjukkan perasaan cintanya. Kamu pun demikian biasanya. Namun, sebaliknya, kamu sedang merasa tidak pasti, karena sepertinya pasangan justru semakin tidak terbuka. Kamu butuh kepastian untuk melangkah maju, Bela. Rasa aman sangat kamu perlukan saat ini. Coba untuk tidak hanya berani menjukan perasaan cintamu saja, tetapi juga perasaan khawatirmu kepada pasangan.
Money
Ketekunanmu mulai membuahkan hasil. Bisnis sampingan yang awalnya kamu lakukan hanya untuk mengisi waktu luang selama WFH, ternyata malah semakin menghasilkan. Bisnis sampinganmu kini malah lebih bisa menopang pengeluaran bulananmu. Mungkin, sudah saatnya mempertimbangkan bisnis ini menjadi sumber utama penghasilanmu, Bela?
Career
Suasana kantor sedang kurang menyenangkan. Kamu pun tidak tenang karena merasa terjepit di antara perseteruan yang terjadi. Kamu sebenarnya tidak ingin terlibat drama di kantor, tapi sayangnya yang berseteru keduanya rekan yang cukup dekat denganmu. Mau tidak mau, pertengkaran mereka mempengaruhimu juga. Jika memang demikian, saatnya kamu menengahi mereka, Bela, bila tidak ingin selamanya merasa terjebak di anatara mereka.
Friendship
Jangan melarikan diri dari ketegangan yang memuncak belakangan. Be present! Hadapi apa yang harus kamu selesaikan saat ini. Jika kamu menyelesaikannya sekarang, lebih kecil kemungkinan kamu menyesal di belakang. Lagipula, bertengkar dengan sahabatmu bukan akhir dunia dan kalian tidak akan berbaikan sama sekali. Bicarakanlah saat emosi masing-masing sudah mereda.

VIRGO
23 August - 22 September
Zodiak Virgo berasal dari konstelasi rasi bintang Virgo. Zodiak ini memiliki elemen tanah dan simbol zodiak Virgo adalah sang perawan. Orang yang lahir pada tanggal 23 Agustus sampai 22 September memiliki zodiak Virgo.
Period: July 6 - July 12, 2020

Love
a. Single
Ingin menemukan cinta yang baru? Jangan lupa semesta selalu bersamamu. Jika kamu membawa sikap positif, disertai usaha, hal menarik akan segera terjadi. Ayo, ubah kebiasaanmu dan lakukan hal baru. Dengan melakukan hal spontan yang tidak kamu pikirkan sebelumnya, kamu membuka kesempatanmu sendiri untuk menemukan cinta yang baru, Bela.
b. Dating
Kamu sedang mempertanyakan mengenai perasaanmu sendiri terhadapnya. Hatimu mungkin mengatakan satu hal, tetapi kepalamu mengatakan hal yang bertentangan dengan hatimu. Memang sulit untuk mengambil kesimpulan ketika kedua hal tersebut berseberangan. Sebaiknya, yakinkan dirimu dengan menyusun dulu pro dan kontra, lalu buat rencana sebelum membicarakannya.
Money
Ada perasaan semangat yang muncul dari dalam dirimu mendekati ulang tahunmu, Virgo season is coming soon! Ada beberapa sektor yang membawa keberuntungan untukmu, seperti travel, orang asing, budaya, dan bahasa. Bila kamu berpikir untuk mencari tambahan penghasilan atau beralih profesi, coba pikirkan hal yang berhubungan dengan sektor-sektor tersebut, deh.
Career
Kepercayaan dirimu tempaknya menjadi kekuatanmu. Tidak ada pemimpin yang dihormati oleh timnya bila dia selelu penuh keraguan, bahkan terhadap dirinya sendiri. Jika rasa respect sudah di tangan, maka tinggal sikap asertif yang senantiasa kamu tunjukkan. Kamu akan menjadi pemimpin yang baik, Bela.
Friendship
Jangan kerap melarikan diri dan bersembunyi di balik opini logismu sendiri. Berhenti bermain dengan opini di kepalamu. Kekuatan yang sesungguhnya adalah ketika kamu berani mengungkapkan apa yang kau rasakan dalam situasi apapun, terlebih bila berkaitan dengan orang yang kamu sayangi. Reaksi mereka bukan kendalimu, tetapi kamu wajib menyampaikan perasaanmu yang sebenar-benarnya.

LIBRA
23 September - 22 October
Zodiak Libra berasal dari konstelasi rasi bintang Libra. Zodiak ini memiliki elemen udara dan simbol zodiak Libra adalah timbangan. Orang yang lahir pada tanggal 23 September sampai 22 Oktober memiliki zodiak Libra.

Period: July 6 - July 12, 2020
Love
a. Single
Minggu ini, kamu sedang measa percaya diri dan karenanya kamu berpikir baik-baik saja untuk lebih egois. Kamu sedang tidak menginginkan sesuatu yang serius, seperti menemukan pasangan jangka panjang dan kamu tidak peduli dengan pendapat orang karenanya. Namun, lebih baik kamu mengakhiri sebuah hubungan terlebih dahulu sebelum memulai petualanganmu yang baru.
b. Dating
Awal minggu ini, kamu bisa mulai memikirkan untuk lebih stabil menata hubunganmu dengan kecepatanmu sendiri.  Kamu bisa mengharapkan di satu titik akan ada momentum yang membuat kamu dan pasangan berada pada pemahaman yang sama. Jika demikian, waktu untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius sudah di depan mata.
Money
Hitung-hitung, ternyata jumlah pinjamanmu masih lebih besar dari jumlah penghasilanmu. Untungnya, kamu akan mendapatkan kesempatan memperbaiki sektor keuaganmu, sebaiknya kamu tidak melewatkannya. Be kind to yourself, lakukan yang benar kali ini. Jangan sampai menyusahkan dirimu sendiri terus-menerus. Buatlah rencana dan set tujuan akhirnya, konsisten!
Career
Jangan suka ikut-ikutan bila urusan pekerjaan. Setiap orang memiliki kecepatan masing-masing untuk meniti karirnya. Jika kamu merasa kamu sedikit tertinggal dibandingkan rekan kerjamu di kantor, tidak perlu merasa minder atau ada yang salah. Kalau mereka mau resign karena sudah merasa berada di titik jenuh, kamu tidak perlu otomatis ikutan berpikir mau resign hanya karena itu. Apalagi, kamu sebenarnya justru sedang baik performance-nya.
Friendship
Berhenti untuk merasakan apa yang orang lain rasakan sebagai perasaanmu sendiri. Kamu harus sadar, being kind berbeda halnya dengan being used. Jangan sampai empatimu mengalahkan akal sehatmu. Di samping itu, tarik garis antara kebutuhanmu sendiri dan kebutuhanmu untuk membantu orang lain. Jangan selalu mengutamakan orang lain, jika kamu nggak mau energimu terkuras habis.

SCORPIO
23 October - 21 November
Zodiak Scorpio berasal dari konstelasi rasi bintang Scorpio. Zodiak ini memiliki elemen air dan simbol zodiak Scorpio adalah kalajengking. Orang yang lahir pada tanggal 23 Oktober sampai 21 November memiliki zodiak Scorpio.
Period: July 6 - July 12, 2020
Love
a. Single
Kamu tidak harus terburu-buru dalam menemukan orang yang menarik hatimu dan segera jadian, kok. Mulai dari percakapan sederhana dulu dan mencari kecocokan. Gunakan waktu yang diperlukan untuk lebih saling mengenal kepribadian masing-masing. Tak akan lari gunung dikejar, Bela!
b. Dating
Komunikasimu dengan pasangan sedang bermasalah. Jika kamu tidak bisa mengungkapkan dengan baik-baik, tanpa emosi, sebaiknya kamu simpan dulu. Bukan berarti menunda masalah, tetapi berbicara dengann kepala dingin tanpa emosi meluap akan lebih efektif. Jadi sebaiknya tunggu dan sabar dulu.
Money
Sebagian besar orang tahu, kamu sebenarnya memiliki hati yang tidak tega. Masalahnya, saat ini sektor keuangan kamu sendiri tidak dalam kondisi prima dan kesulitan mengejar goal awalmu. Kamu merasa semakin jauh dari tujuanmu, bukannya semakin dekat. Jadi, berhenti memaksa diri untuk memberikan pinjaman kepada teman-temanmu. Hak kamu untuk tidak meminjamkan dan harusnya tidak sampai membuatmu kehilangan teman karenanya.
Career
Jika teman di kantor melakukan kesalahan, jangan sampai kamu kelepasan emosi dengannya. Tetap profesional dan kemukakan kekecewaanmu sesuai norma di kantor. Tanpa kamu sadari, belakangan kamu sering kelepasan dalam menegur rekan di kantor. Sebaiknya, komentar menyakitkan kamu simpan dalam hati karena tidak akan membantumu juga untuk membuat mereka perbaiki diri. Sebaliknya, itu malah membuat mereka sakit atau malah demotivasi.
Friendship
Minggu ini, berhati-hatilah dalam memperlakukan dirimu sendiri dan orang lain. Emosimu sedang tidak stabil minggu ini dan kamu merasa serba salah. Jangan sampai kamu melakukan atau memutuskan sesuatu yang akhirnya kamu sesali. Fokus pada perasaanmu dan apa yang dikatakannya, opini temanmu bisa menunggu dan belum tentu yang terbaik.

SAGITARIUS
22 November - 21 December
Zodiak Sagitarius berasal dari konstelasi rasi bintang Sagitarius. Zodiak ini memiliki elemen api dan simbol zodiak Sagitarius adalah pemanah. Orang yang lahir pada tanggal 22 November sampai 21 Desember memiliki zodiak Sagitarius.

Period: July 6 - July 12, 2020
Love
a. Single
Dengan semakin maraknya "new normal", kamu sudah tidak sabar untuk bisa kembali keluar untuk berkencan, bukan hanya kencan virtual.  Namun, jangan langsung bereaksi lebih bila segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencanamu. Sudah saatnya kamu memikirkan untuk sebuah hubungan yang lebih serius daripada sekadar berkencan.
b. Dating
Jika hanya kamu sendiri yang berusaha, maka tidak akan ada hasilnya. Hubungan ini dijalani oleh dua orang, kan, Bela? Bukan hanya kamu seorang. Jadi kalian berdua harus melakukan effort yang sama untuk membuat hubungan ini berhasil. Bicarakan arah hubungan kalian, bila memang sudah tidak sejalan, maka harus ada keputusan yang diambil bersama.
Money
Kamu selalu belajar dengan baik dan menggunakan apa yang kamu pelajari untuk mengatur uangmu. Namun, tidak semua bisa berjalan sesuai rencana, tentu saja. Waspada untuk sektor kesehatanmu yang akan mempengaruhi pekerjaanmu. Kamu akan harus mempertimbangkan ulang pilihan kerja lain yang bisa mendukung kesehatanmu.
Career
Kamu sudah sangat percaya diri akan bisa mengambil alih memimpin proyek ini. Ternyata, yang berpikir demikian bukan hanya kamu sendiri nih, Bela. Ada rekan kerja lain yang juga mengincar posisi kepemimpinan yang sama. Berbagi role bukan pilihan bijak untuk proyek ini, kamu harus mencari solusi lain.
Friendship
Kamu merasa dikhianati karena temanmu menggunakan pernyataanmu sendiri untuk menjatuhkanmu. Bila demikian, dia memang bukan teman yang sejati. Tidak perlu kamu kecewa berlama-lama, fokus pada mengembalikan nama baikmu di mata teman-teman lain. Pada dasarnya, kebenaran akan terungkap, kamu tidak perlu takut kehilangan seorang teman yang memang bukan teman.

CAPRICORN
22 December - 20 January
Zodiak Capricorn berasal dari konstelasi rasi bintang Capricorn. Zodiak ini memiliki elemen tanah dan simbol zodiak Capricorn adalah kambing laut. Orang yang lahir pada tanggal 22 Desember sampai 19 Januari memiliki zodiak Capricorn.

Period: July 6 - July 12, 2020
Love
a. Single
Jangan khawatir jika kamu merasa enggan untuk kembali dalam dunia kencan setelah sekian lama sendiri. Hanya saja, jangan sampai tidak membuat usaha sama sekali. Kamu akan menemukan kembali orang yang bisa membuat kupu-kupu di perut kamu berterbangan, Bela. Jangan menghukum diri dengan sendiri melulu.
b. Dating
Kamu suka sesuatu yang stabil dan tidak berisiko. Namun, belakangan kamu juga menikmati rasanya adrenalin memuncak ketika berada di suatu kegiatan yang menantang. Pasanganmu sekarang memang punya jiwa petualang yang tinggi. Kencan kalian jadi tidak membosankan dan kamu seperti menemukan bagian dirimu yang lain karenanya.
Money
Pada dasarnya, kamu orang yang sangat disiplin, terutama bila menyangkut uang. Semua karena kamu ingin hidup nyaman di masa pensiunmu. Musibah yang baru-baru ini terjadi memaksa kamu untuk evaluasi ulang apa tujuan untuk sektor keuanganmu. Lakukan hal yang harus kamu lakukan dan kamu bisa kembali on-track dengan goalmu.
Career
Kamu sudah merasa di titik puncak kesabaranmu. Jika memang harus, kamu tidak kalah, kok, bila mencoba mengalah atau mundur. Ada kalanya kita harus jeli memilih pertempuran kita. Buat apa memperjuangkan hal yang kosong dan tidak nyata-nyata tidak akan berubah. Daripada kamu menguras emosi secara terus-menerus, lebih baik move on, kan?
Friendship
Kamu perlu untuk tidak mengatakan isi kepalamu sebelum benar-benar yakin akan apa yang sebenarnya kamu iniginkan. Teman-teman bingung akan plin-plannya kamu belakangan. Biasanya kamu cukup bijak dan kalem, tetapi belakangan seperti mudah meletup dan terpancing. Jangan mengatakan apa yang baru saja kamu pikirkan, pemikiranmu selama proses bisa saja salah atau berubah di ujung pemikiranmu nanti.

0 Comments

Sign In Sign Up Sign In By Facebook